• Menyusun, meninjau, dan memodifikasi perjanjian, kontrak, dan dokumen hukum lainnya yang melibatkan perusahaan.
• Memelihara basis data kontrak dan mengatur versi kontrak yang telah dieksekusi.
• Mempersiapkan draf pertama atau revisi pertama dokumen.
• Melakukan penelitian hukum dan menganalisis implikasi hukum terkait kegiatan bisnis perusahaan.
• Memberikan saran hukum kepada manajemen dan departemen terkait mengenai kepatuhan hukum, risiko, dan strategi bisnis.
• Menyusun dan meninjau masalah hukum seperti, perjanjian kerahasiaan, nota kesepahaman, perjanjian kerja sama, dan lainnya.
• Memastikan semua dokumentasi hukum jelas, diperbarui, dan sesuai.
• Memastikan kepatuhan perusahaan terhadap peraturan dan hukum yang berlaku dalam operasional sehari-hari.
• Mengelola kebijakan perusahaan dan memastikan kepatuhan internal terhadap standar hukum.
• Memiliki SIM A dan bisa mengendarai mobil