...

Spesifikasi GoPro Hero 10: Kamera Aksi Unggulan untuk Petualangan Anda

  • Rayyan
  • Apr 28, 2024
Spesifikasi gopro hero 10

Spesifikasi gopro hero 10 – GoPro Hero 10 hadir sebagai kamera aksi terbaru yang menawarkan spesifikasi mumpuni untuk mengabadikan momen-momen petualangan Anda. Dengan resolusi video hingga 5,3K dan stabilisasi gambar yang luar biasa, GoPro Hero 10 siap menemani Anda menjelajahi dunia.

Dilengkapi dengan sensor 23MP dan lensa ultra lebar, GoPro Hero 10 menghasilkan gambar yang tajam dan detail. Stabilisasi gambar HyperSmooth 4.0 memastikan rekaman video Anda tetap stabil, bahkan saat Anda sedang beraksi.

Fitur Kamera: Spesifikasi Gopro Hero 10

GoPro HERO10 hadir dengan sederet peningkatan kamera yang signifikan dibandingkan dengan pendahulunya. Resolusi videonya kini mencapai 5,3K pada 60fps, sementara resolusi fotonya mencapai 23MP.

Fitur stabilisasi gambar juga mengalami peningkatan dengan adanya teknologi HyperSmooth 4.0. Stabilisasi ini diklaim dapat meredam guncangan hingga 50% lebih baik dari sebelumnya.

Mode Pengambilan Gambar

  • Video: 5,3K/60fps, 4K/120fps, 2,7K/240fps, 1080p/240fps
  • Foto: 23MP, 16MP, 10MP
  • TimeWarp 3.0: Mode selang waktu yang distabilkan
  • Night Lapse: Mode selang waktu untuk kondisi cahaya rendah
  • Mode Malam: Mode foto untuk kondisi cahaya rendah
  • Mode Aksi: Mode pengambilan gambar untuk aktivitas cepat
  • Mode ProTune: Mode pengambilan gambar manual untuk kontrol penuh

Fitur Kamera Lainnya

Selain fitur-fitur yang disebutkan di atas, GoPro HERO10 juga dilengkapi dengan:

  • HDR (High Dynamic Range): Untuk rentang dinamis yang lebih luas
  • Mode Panorama: Untuk mengambil foto panorama 360 derajat
  • Mode Burst: Untuk mengambil rangkaian foto dengan cepat
  • Lensa yang dapat dilepas: Untuk mengganti lensa sesuai kebutuhan

GoPro HERO10 menawarkan kualitas gambar dan video yang sangat baik, menjadikannya pilihan ideal bagi para penggemar aksi dan petualangan.

Sensor dan Lensa

GoPro Hero 10 dilengkapi dengan sensor gambar baru yang lebih besar dan lensa yang didesain ulang, menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik dibandingkan model sebelumnya.

Sensor Gambar

Sensor gambar GoPro Hero 10 berukuran 23,6 MP, lebih besar dari sensor 12 MP pada GoPro Hero 9. Sensor yang lebih besar ini memungkinkan kamera menangkap lebih banyak cahaya, menghasilkan gambar yang lebih detail dan noise yang lebih sedikit, terutama dalam kondisi cahaya redup.

Lensa

Lensa GoPro Hero 10 telah didesain ulang untuk mengurangi distorsi dan meningkatkan ketajaman gambar. Lensa ini memiliki bidang pandang 155 derajat, sama seperti GoPro Hero 9, dan aperture f/2.8 yang memungkinkan masuknya lebih banyak cahaya.

Kualitas Gambar

Kombinasi sensor gambar yang lebih besar dan lensa yang didesain ulang menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik pada GoPro Hero 10. Kamera ini mampu merekam video hingga resolusi 5,3K pada 60 fps dan foto hingga 23 MP. Gambar yang dihasilkan memiliki detail yang lebih baik, warna yang lebih akurat, dan noise yang lebih sedikit dibandingkan dengan model sebelumnya.

Pengaturan Manual

Pengaturan manual pada GoPro Hero 10 memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengaturan kamera secara detail, memberikan kontrol yang lebih besar atas kualitas gambar.

Cara Mengakses Pengaturan Manual

Pengaturan manual dapat diakses melalui menu kamera GoPro Hero 10. Buka menu, pilih “Pengaturan Kamera”, lalu gulir ke bawah ke bagian “Mode”. Pilih “Protune” untuk mengaktifkan pengaturan manual.

Pengaturan yang Tersedia

Pengaturan manual yang tersedia di GoPro Hero 10 meliputi:

  • ISO: Menyesuaikan sensitivitas sensor terhadap cahaya.
  • Kecepatan Rana: Menentukan lamanya sensor terkena cahaya.
  • White Balance: Menyesuaikan warna gambar agar terlihat alami.
  • Kompensasi Eksposur: Menyesuaikan kecerahan gambar secara keseluruhan.

Cara Menggunakan Pengaturan Manual

Untuk menggunakan pengaturan manual, pertama-tama tentukan pengaturan mana yang ingin disesuaikan. Kemudian, gunakan tombol panah atas dan bawah pada kamera untuk menyesuaikan pengaturan. Pengaturan akan berubah secara real-time, sehingga pengguna dapat melihat dampaknya pada gambar secara langsung.

Tips untuk Menggunakan Pengaturan Manual

* Gunakan ISO rendah untuk gambar yang lebih tajam dan bersih dalam kondisi pencahayaan yang baik.

  • Gunakan kecepatan rana yang lebih cepat untuk membekukan gerakan, dan kecepatan rana yang lebih lambat untuk menciptakan efek blur pada gerakan.
  • Sesuaikan white balance agar sesuai dengan kondisi pencahayaan untuk menghasilkan warna yang akurat.
  • Gunakan kompensasi eksposur untuk menyesuaikan kecerahan gambar secara keseluruhan, terutama dalam kondisi pencahayaan yang menantang.

Dengan memahami dan menggunakan pengaturan manual, pengguna dapat mengoptimalkan kualitas gambar yang diambil dengan GoPro Hero 10 mereka.

Dengan spesifikasi kamera GoPro Hero 10 yang mumpuni, para kreator konten dapat menghasilkan video berkualitas tinggi untuk berbagai kebutuhan. Di sisi lain, bagi yang ingin memulai bisnis dengan modal terbatas, terdapat berbagai pilihan franchise 30 jutaan yang dapat dipertimbangkan. Menariknya, GoPro Hero 10 juga dapat dimanfaatkan untuk mendokumentasikan perjalanan bisnis atau membuat konten promosi yang menarik untuk bisnis franchise tersebut.

Mode Time-Lapse dan Slow-Motion

GoPro Hero 10 menawarkan kemampuan pengambilan gambar time-lapse dan slow-motion yang mumpuni. Mode ini memungkinkan pengguna untuk mengabadikan gerakan yang dipercepat atau diperlambat, menciptakan efek visual yang menarik.

Time-Lapse

Mode time-lapse menangkap serangkaian gambar pada interval waktu tertentu, kemudian menggabungkannya menjadi sebuah video. Teknik ini cocok untuk merekam perubahan yang terjadi secara bertahap, seperti pergerakan awan, pertumbuhan tanaman, atau proses konstruksi.

  • Untuk menggunakan mode time-lapse, pilih opsi “Time-Lapse” pada menu kamera.
  • Atur interval pengambilan gambar sesuai kebutuhan, mulai dari 0,5 detik hingga 60 detik.
  • Tekan tombol rekam untuk memulai pengambilan gambar time-lapse.

Slow-Motion

Mode slow-motion merekam video dengan frame rate tinggi, sehingga gerakan terlihat diperlambat saat diputar ulang. Fitur ini ideal untuk mengabadikan momen-momen aksi, seperti olahraga, tarian, atau adegan alam.

  • Untuk menggunakan mode slow-motion, pilih opsi “Slow-Motion” pada menu kamera.
  • Pilih frame rate yang diinginkan, dari 120 fps hingga 240 fps.
  • Tekan tombol rekam untuk memulai pengambilan gambar slow-motion.

GoPro Hero 10 menghasilkan rekaman time-lapse dan slow-motion yang halus dan stabil berkat fitur stabilisasi HyperSmooth 4.0. Pengguna dapat mengontrol kecepatan pemutaran video time-lapse dan slow-motion untuk menyesuaikan efek yang diinginkan.

Konektivitas dan Kontrol

GoPro Hero 10 menawarkan berbagai opsi konektivitas untuk kemudahan penggunaan dan berbagi konten. Konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke perangkat seluler, tablet, dan komputer, sementara port USB-C menyediakan transfer data kabel yang cepat.

Aplikasi Pendamping GoPro

Aplikasi pendamping GoPro berfungsi sebagai remote control yang komprehensif untuk kamera. Pengguna dapat mengubah mode pemotretan, menyesuaikan pengaturan, memulai/menghentikan perekaman, dan meninjau rekaman langsung dari perangkat seluler mereka.

Konektivitas Nirkabel

  • Wi-Fi:Koneksi Wi-Fi cepat dan stabil, ideal untuk transfer data besar dan streaming langsung.
  • Bluetooth:Konektivitas Bluetooth hemat energi, cocok untuk kontrol kamera dasar dan koneksi ke perangkat yang tidak mendukung Wi-Fi.

Penyandingan dan Kontrol

Proses penyandingan GoPro Hero 10 ke perangkat seluler sangat mudah melalui Wi-Fi atau Bluetooth. Aplikasi pendamping GoPro menyediakan petunjuk langkah demi langkah untuk penyambungan yang mulus.

Setelah tersambung, pengguna dapat mengontrol GoPro Hero 10 dari jarak jauh menggunakan aplikasi pendamping. Pengaturan kamera, mode pemotretan, dan fitur lainnya dapat diakses dengan mudah, memberikan fleksibilitas dan kenyamanan dalam pengambilan gambar.

Tips Mengatasi Masalah Konektivitas

Jika mengalami masalah konektivitas, pengguna dapat mencoba tips berikut:

  • Pastikan GoPro Hero 10 dan perangkat seluler memiliki daya yang cukup.
  • Pastikan perangkat seluler berada dalam jangkauan Wi-Fi atau Bluetooth GoPro Hero 10.
  • Matikan dan hidupkan kembali GoPro Hero 10 dan perangkat seluler.
  • Hapus dan pasang ulang aplikasi pendamping GoPro di perangkat seluler.

Aksesori dan Perlengkapan

GoPro Hero 10 menawarkan berbagai aksesori dan perlengkapan yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dan memungkinkan pengguna untuk menangkap rekaman yang lebih serbaguna dan berkualitas tinggi.

Gopro Hero 10 mengusung spesifikasi mumpuni dengan sensor 23 MP, mampu merekam video hingga resolusi 5,3K pada 60 fps. Kamera ini juga dilengkapi fitur stabilisasi gambar HyperSmooth 4.0 yang memastikan hasil rekaman tetap stabil. Bagi yang tertarik untuk berkarier di bidang teknologi, Daftar Kerja Apple Indonesia menyediakan berbagai posisi menarik.

Kembali ke spesifikasi Gopro Hero 10, kamera ini juga dilengkapi fitur LiveBurst yang memungkinkan pengguna menangkap momen terbaik dalam bentuk foto dan video secara bersamaan.

Aksesori dan perlengkapan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai pengguna, mulai dari pengguna kasual hingga profesional, dan dapat dibagi menjadi beberapa kategori utama:

Mounts

  • Helm Mount:Memungkinkan pengguna untuk memasang kamera pada helm mereka, memberikan perspektif POV saat bersepeda, bermain ski, atau aktivitas serupa.
  • Chest Mount:Memasang kamera di dada pengguna, memberikan sudut pandang yang lebih stabil dan imersif.
  • Handlebar Mount:Memasang kamera pada stang sepeda atau kendaraan lain, memungkinkan perekaman saat berkendara.

Filter

  • Filter ND:Mengurangi jumlah cahaya yang masuk ke kamera, memungkinkan pengguna untuk menggunakan kecepatan rana yang lebih lambat dan membuat efek blur yang disengaja.
  • Filter CPL:Mengurangi silau dan pantulan, meningkatkan kontras dan kejernihan gambar.
  • Filter Underwater:Mengoreksi warna saat merekam di bawah air, memberikan rekaman yang lebih alami dan hidup.

Pencahayaan, Spesifikasi gopro hero 10

  • Lampu LED:Menyediakan pencahayaan tambahan untuk perekaman dalam kondisi cahaya redup atau malam hari.
  • Flash Diffuser:Melembutkan cahaya flash internal, menciptakan pencahayaan yang lebih alami dan merata.

Lain-lain

  • Remote Control:Memungkinkan pengguna untuk mengontrol kamera dari jarak jauh, memungkinkan pengambilan gambar tanpa harus menyentuh kamera.
  • Kartu Memori:Menyediakan penyimpanan tambahan untuk rekaman.
  • Baterai Ekstra:Memperpanjang waktu perekaman dengan menyediakan baterai cadangan.

Spesifikasi Fisik

GoPro Hero 10 memiliki desain fisik yang kokoh dan tahan lama, dirancang untuk menahan berbagai kondisi pengambilan gambar yang ekstrem.

Kamera ini berukuran 71,8 x 50,8 x 33,6 mm dan memiliki berat 153 gram. Konstruksinya yang tahan air dan tahan debu memastikannya dapat digunakan dalam kondisi cuaca yang keras.

Dengan spesifikasi mumpuni, GoPro Hero 10 menawarkan pengalaman merekam yang tak tertandingi. Untuk memaksimalkan potensinya, pengguna dapat merujuk pada Teks Prosedur: Panduan Langkah Demi Langkah untuk Menuntaskan Tugas . Panduan tersebut menyediakan instruksi terperinci untuk mengoperasikan GoPro Hero 10, mulai dari pengaturan dasar hingga teknik pengambilan gambar tingkat lanjut.

Dengan mengikuti langkah-langkahnya dengan cermat, pengguna dapat menguasai kamera aksi ini dan menghasilkan rekaman yang menakjubkan dengan mudah.

Dimensi dan Berat

Dimensi Berat
71,8 x 50,8 x 33,6 mm 153 gram

Konstruksi dan Daya Tahan

GoPro Hero 10 memiliki konstruksi yang kokoh dengan bahan polikarbonat dan karet. Bodinya yang tahan benturan dan tahan air membuatnya dapat menahan guncangan, benturan, dan kondisi cuaca yang ekstrem.

Peringkat Ketahanan Air dan Debu

GoPro Hero 10 memiliki peringkat ketahanan air IPX8, yang berarti dapat direndam dalam air hingga kedalaman 10 meter selama 30 menit. Selain itu, kamera ini juga tahan debu, sehingga cocok untuk digunakan di lingkungan berdebu atau berpasir.

Gopro Hero 10 hadir dengan spesifikasi mumpuni, seperti sensor 23MP dan kemampuan merekam video 5,3K. Kamera aksi ini juga dilengkapi stabilisasi gambar HyperSmooth 4.0 yang canggih. Untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan, artikel Tips Menurunkan Berat Badan: Panduan Lengkap untuk Sukses dapat menjadi referensi berharga.

Artikel ini menyajikan langkah-langkah komprehensif, termasuk pola makan sehat dan program latihan yang efektif. Kembali ke spesifikasi Gopro Hero 10, kamera ini juga memiliki fitur TimeWarp 3.0 untuk membuat video selang waktu yang menakjubkan.

Fitur Unggulan

GoPro Hero 10 hadir dengan serangkaian fitur unggulan yang membedakannya dari kamera aksi lainnya. Fitur-fitur ini menawarkan pengalaman merekam video dan gambar yang lebih imersif dan serbaguna.

Salah satu fitur utama yang menonjol adalah HyperSmooth 4.0. Teknologi stabilisasi gambar ini memberikan rekaman yang sangat stabil, bahkan saat merekam dalam kondisi yang menantang seperti saat bersepeda atau berlari. Hero 10 juga dilengkapi dengan lensa baru yang lebih lebar, memungkinkan pengambilan gambar dengan sudut pandang yang lebih luas.

TimeWarp 3.0

TimeWarp 3.0 adalah fitur time-lapse yang ditingkatkan yang memungkinkan pengguna merekam video yang dipercepat hingga 30x. Fitur ini sangat cocok untuk menangkap momen yang berlangsung lama, seperti perjalanan jauh atau perubahan lanskap. Pengguna dapat menyesuaikan kecepatan time-lapse dan menambahkan efek HyperSmooth untuk menciptakan video yang mulus dan sinematik.

LiveBurst

LiveBurst memungkinkan pengguna menangkap 1,5 detik sebelum dan sesudah menekan tombol rekam. Fitur ini sangat berguna untuk menangkap momen-momen penting yang mungkin terlewatkan jika pengguna tidak cukup cepat dalam menekan tombol rekam. LiveBurst menghasilkan rangkaian gambar yang dapat diurutkan untuk menemukan bidikan sempurna atau membuat video pendek.

Night Lapse Video

Fitur Night Lapse Video memungkinkan pengguna merekam video time-lapse di malam hari atau dalam kondisi cahaya redup. Fitur ini menggunakan algoritma pengurangan noise untuk menghasilkan rekaman yang jelas dan berdetail, bahkan dalam situasi dengan pencahayaan yang minim.

Harga dan Ketersediaan

GoPro Hero 10 dijual dengan harga $499,99 (USD), €499,99 (EUR), dan £499,99 (GBP). Kamera dapat dibeli secara online melalui toko resmi GoPro dan toko pihak ketiga seperti Amazon, Best Buy, dan Walmart. GoPro juga menawarkan diskon untuk pelanggan baru, bundel kamera dengan aksesori, dan program loyalitas dengan poin yang dapat ditukarkan untuk diskon.

Toko Resmi GoPro

  • Toko online GoPro
  • Toko fisik GoPro (lokasi tertentu)

Penjual Pihak Ketiga

  • Amazon
  • Best Buy
  • Walmart

Penawaran dan Promosi

  • Diskon 10% untuk pelanggan baru
  • Bundel kamera dengan aksesori dengan harga khusus
  • Program loyalitas dengan poin yang dapat ditukarkan untuk diskon

Kebijakan Pengembalian dan Garansi

GoPro menawarkan pengembalian gratis dalam waktu 30 hari dan garansi terbatas 1 tahun.

Aksesori dan Add-on

  • Baterai cadangan
  • Sarung kamera
  • Pegangan gimbal
  • Lensa tambahan

Alternatif dan Persaingan

Spesifikasi gopro hero 10

GoPro Hero 10 bersaing ketat dengan kamera aksi lainnya di pasaran. Beberapa pesaing utama meliputi DJI Osmo Action 3, Insta360 One X3, dan Sony FDR-X3000.

Setiap kamera memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. GoPro Hero 10 unggul dalam hal stabilisasi gambar, sedangkan DJI Osmo Action 3 menawarkan fitur layar ganda yang nyaman. Insta360 One X3 mampu merekam video 360 derajat, sementara Sony FDR-X3000 memiliki kualitas gambar yang sangat baik.

Faktor yang Perlu Dipertimbangkan

  • Stabilisasi gambar
  • Fitur layar
  • Kemampuan merekam video 360 derajat
  • Kualitas gambar
  • Harga

Penggunaan dan Aplikasi

GoPro Hero 10 adalah kamera aksi serbaguna yang dirancang untuk menangkap momen-momen yang mendebarkan dan memikat dalam berbagai skenario.

Olahraga Ekstrem

Dengan stabilisasi HyperSmooth 4.0 yang luar biasa, GoPro Hero 10 memungkinkan para atlet dan penggemar olahraga ekstrem merekam rekaman yang stabil dan bebas guncangan, bahkan dalam kondisi yang paling menantang. Kamera ini juga tahan air hingga 10 meter, menjadikannya ideal untuk aktivitas air seperti selancar, menyelam, dan arung jeram.

Vlogging

Fitur TimeWarp 3.0 dan perekaman resolusi tinggi 5.3K pada 60fps menjadikan GoPro Hero 10 pilihan tepat untuk vlogger yang ingin membuat konten yang dinamis dan imersif. Kamera ini juga dilengkapi dengan mikrofon internal yang ditingkatkan untuk merekam audio yang jernih.

Pembuatan Film

Dengan kemampuan perekaman video mentah 8-bit, GoPro Hero 10 memberikan fleksibilitas bagi pembuat film untuk mengedit dan mengoreksi warna sesuai keinginan mereka. Mode ProTune juga memungkinkan penyesuaian manual terhadap pengaturan kamera, memberikan kontrol yang lebih besar atas eksposur dan keseimbangan putih.

Ulasan Pengguna

Ulasan pengguna GoPro Hero 10 secara umum positif, memuji peningkatan kualitas gambar, stabilisasi yang lebih baik, dan fitur-fitur baru seperti HindSight dan LiveBurst.

Namun, beberapa pengguna juga menyoroti kekurangan seperti masa pakai baterai yang relatif singkat dan harga yang mahal.

Umpan Balik Positif

  • Kualitas gambar yang sangat baik, terutama dalam kondisi cahaya redup.
  • Stabilisasi HyperSmooth 4.0 yang luar biasa, menghasilkan rekaman yang mulus bahkan dalam kondisi yang menantang.
  • Fitur HindSight yang memungkinkan pengguna merekam momen hingga 30 detik sebelum menekan tombol rekam.
  • LiveBurst yang memungkinkan pengguna memilih bingkai terbaik dari serangkaian foto yang diambil dalam satu pengambilan.
  • Desain yang kokoh dan tahan air hingga kedalaman 10 meter.

Umpan Balik Negatif

  • Masa pakai baterai yang relatif singkat, terutama saat menggunakan mode pemotretan beresolusi tinggi.
  • Harga yang relatif mahal dibandingkan dengan kamera aksi lainnya.
  • Beberapa pengguna mengalami masalah overheating saat menggunakan kamera untuk jangka waktu yang lama.
  • Antarmuka pengguna yang agak rumit bagi pengguna baru.

Tren dan Masa Depan

Industri kamera aksi terus berkembang dengan inovasi teknologi yang pesat. GoPro Hero 10 menjadi pelopor dalam tren ini, mendorong batasan dan membentuk masa depan pencitraan aksi.

Peningkatan Fitur

GoPro Hero 10 memperkenalkan fitur-fitur canggih seperti HyperSmooth 4.0 untuk stabilisasi gambar yang luar biasa, dan kemampuan perekaman video 5.3K pada 60fps untuk rekaman yang sangat detail dan halus.

Penggunaan AI

Kecerdasan buatan (AI) memainkan peran penting dalam GoPro Hero 10. Fitur seperti TimeWarp 3.0 menggunakan AI untuk membuat video time-lapse yang mulus, sementara deteksi wajah dan objek membantu meningkatkan kualitas rekaman.

Integrasi Perangkat Lunak

GoPro Hero 10 terintegrasi dengan ekosistem perangkat lunak yang komprehensif, memungkinkan pengeditan, berbagi, dan streaming konten dengan mudah. Aplikasi Quik memungkinkan pengguna mengedit dan membuat video dengan cepat, sementara aplikasi GoPro menyediakan kontrol kamera jarak jauh dan akses ke fitur tambahan.

Peran dalam Masa Depan

GoPro Hero 10 telah menetapkan standar baru untuk kamera aksi, dan fitur-fiturnya yang inovatif membentuk masa depan pencitraan aksi. Dengan peningkatan fitur, integrasi AI, dan dukungan perangkat lunak yang berkelanjutan, GoPro Hero 10 kemungkinan akan tetap menjadi pilihan utama bagi para pencari petualangan dan pembuat konten.

GoPro Hero 10 menawarkan spesifikasi mumpuni untuk merekam momen berharga. Dengan resolusi video 5,3K dan kecepatan frame hingga 60 fps, kamera ini dapat menghasilkan gambar yang tajam dan detail. Bagi yang ingin memulai bisnis, franchise dibawah 20 juta bisa menjadi pilihan menarik.

Namun, kembali ke GoPro Hero 10, kamera ini juga dilengkapi fitur stabilisasi HyperSmooth 4.0 yang memastikan rekaman tetap stabil, bahkan saat digunakan dalam kondisi yang menantang.

Kesimpulan

GoPro Hero 10 hadir sebagai kamera aksi terbaru dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni. Kamera ini cocok untuk para atlet aksi, petualang, vlogger, pembuat konten, keluarga, dan individu yang ingin mengabadikan momen berharga dengan kualitas gambar yang sangat baik.

Berikut adalah rangkuman spesifikasi dan fitur utama GoPro Hero 10:

Resolusi Video dan Foto

GoPro Hero 10 mampu merekam video dengan resolusi hingga 5,3K pada 60fps dan foto dengan resolusi 23MP. Dengan resolusi tinggi ini, pengguna dapat menghasilkan konten visual yang tajam dan detail.

Stabilisasi Gambar

Kamera ini dilengkapi dengan teknologi stabilisasi gambar HyperSmooth 4.0 yang dapat meminimalkan getaran dan guncangan, menghasilkan rekaman video yang stabil dan mulus, bahkan saat merekam dalam kondisi ekstrem.

Kemampuan Pengambilan Gambar Malam Hari

GoPro Hero 10 memiliki fitur pengambilan gambar malam hari yang ditingkatkan, sehingga pengguna dapat menangkap gambar dan video yang jernih dan terang bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Fitur Pengeditan dan Berbagi Bawaan

Kamera ini memiliki fitur pengeditan dan berbagi bawaan yang memungkinkan pengguna mengedit, mengoptimalkan, dan membagikan konten mereka dengan mudah melalui aplikasi GoPro.

Nilai dan Manfaat

  • Kualitas gambar yang sangat baik
  • Kemudahan penggunaan dan portabilitas
  • Komunitas pengguna dan dukungan yang besar
  • Aksesori yang luas untuk memperluas fungsionalitas

Penutupan

Secara keseluruhan, GoPro Hero 10 adalah kamera aksi yang sangat baik untuk para petualang, vlogger, dan siapa saja yang ingin mengabadikan momen berharga mereka dengan kualitas gambar yang luar biasa. Dengan fitur-fiturnya yang canggih dan kemudahan penggunaannya, GoPro Hero 10 siap menjadi teman setia Anda dalam setiap petualangan.

Jawaban yang Berguna

Berapa resolusi video maksimal yang dapat dihasilkan GoPro Hero 10?

5,3K pada 60fps

Apakah GoPro Hero 10 memiliki fitur stabilisasi gambar?

Ya, HyperSmooth 4.0

Berapa ukuran sensor kamera GoPro Hero 10?

23MP

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *