Job Description :
• Monitoring, merespon, dan analisa masalah yang masuk melalui digital channel, telepon atau email IT Support dan menindaklanjuti apabila dibutuhkan daapt dilakukan kunjungan dengan terlebih dahulu berkoordinasi dengan atasan.
• Melakukan instalasi POS, KDS, Server, Router, Access Point dan hardware lain yang dibutuhkan pada saat opening outlet dan apabila terjadi gangguan atau kerusakan yang mengakibatkan terjadinya gangguan operasional di outlet.
• Memprioritaskan dan menyelesaikan permintaan bantuan yang diterima melalui digital channel, telepon atau email.
• Melakukan instalasi, perawatan dan penyediaan dukungan teknis harian baik untuk hardware & software.
• Menyediakan data informasi yang dibutuhkan untuk pembuatan laporan IT Support.
• Melakukan troubleshooting melalui email/telepon/remote terhadapat permasalahan yang terjadi di outlet/user, dan apabila dibutuhkan dapat memberikan support berupa kunjungan ke outlet.
Requirements :
• Pria/wanita untuk ditempatkan di Medan dengan jam kerja shifting
• Mampu berkomunikasi dengan baik (lisan dan tulisan) ke atasan, rekan kerja maupun dengan client
• Mampu instalasi, merawat dan memperbaiki komputer baik hardware maupun software
• Mampu manage stock inventory dan pelaporan dengan akurat
• Mengerti Windows, Linux dan Android
• Dapat bekerja dengan rentang waktu yang ditentukan
• Bersedia travelling keluar kota/pulau