...

Menelusuri Waktu dengan Google Maps: Panduan Mengganti Tahun di Desktop

  • Rayyan
  • Mar 23, 2024
Lokasi menambahkan komputer mendaftarkan follower memasang pojoksosmed

Apakah Anda pernah penasaran bagaimana sebuah kota berubah dari waktu ke waktu? Dengan fitur Time Travel Google Maps, Anda dapat menjelajahi jalan-jalan masa lalu dan masa depan dari kenyamanan desktop Anda. Panduan komprehensif ini akan memandu Anda melalui langkah-langkah mengganti tahun di Google Maps, manfaatnya, pertimbangan, dan cara menggunakan fitur perbandingan waktu untuk mendapatkan wawasan yang mendalam.

Menelusuri perubahan lanskap kota, melihat dampak peristiwa bersejarah, atau merencanakan perjalanan di masa depan menjadi lebih mudah dari sebelumnya dengan fitur yang luar biasa ini. Mari kita gali lebih dalam dan temukan cara memanfaatkan Time Travel Google Maps secara maksimal.

Langkah-langkah Mengganti Tahun di Google Maps

Cara lokasi peta tampilan mengedit menambahkan menghapus suka owh lebih kalau sendiri gak satelit

Mengganti tahun di Google Maps sangatlah mudah dan hanya membutuhkan beberapa langkah sederhana. Berikut panduan langkah demi langkah untuk melakukannya:

Cara Mengganti Tahun di Google Maps

  1. Buka Google Maps di desktop Anda.
  2. Temukan lokasi yang ingin Anda lihat pada tahun yang berbeda.
  3. Klik ikon “Jam” yang terletak di pojok kiri atas layar.
  4. Sebuah panel akan muncul di sisi kanan layar. Gunakan penggeser untuk memilih tahun yang Anda inginkan.
  5. Google Maps akan menampilkan data untuk lokasi tersebut pada tahun yang Anda pilih.

Ringkasan Akhir

Satelit perubahan melihat memanfaatkan obengplus

Mengganti tahun di Google Maps membuka pintu ke wawasan sejarah dan geografi yang tak ternilai. Dari memantau pertumbuhan kota hingga memahami dampak perubahan iklim, fitur ini menawarkan alat yang ampuh untuk eksplorasi dan pemahaman. Saat Anda melakukan perjalanan waktu melalui Google Maps, ingatlah pertimbangan dan keterbatasan yang dibahas, dan manfaatkan fitur perbandingan waktu untuk mendapatkan gambaran yang komprehensif.

Dengan memanfaatkan Time Travel Google Maps, Anda tidak hanya dapat menjelajahi dunia tetapi juga melintasi waktu, memberikan perspektif baru yang menarik tentang planet kita yang terus berubah.

FAQ Terkini

Apakah ada biaya untuk menggunakan fitur Time Travel Google Maps?

Tidak, fitur ini gratis untuk digunakan.

Bagaimana cara mengakses fitur Time Travel Google Maps?

Buka Google Maps di browser desktop, navigasikan ke lokasi yang diinginkan, dan klik ikon jam di sudut kiri atas.

Apakah semua lokasi tersedia untuk Time Travel?

Tidak, ketersediaan data dapat bervariasi tergantung pada lokasi dan tanggal.

Jika Anda berencana melakukan perjalanan ke Dumai, pastikan untuk memeriksa Jadwal Kapal Pelabuhan Sekupang Batam ke Dumai . Jadwal ini akan membantu Anda merencanakan perjalanan Anda dengan tepat. Setelah Anda memiliki jadwal kapal, Anda dapat kembali ke Google Maps pada desktop dan mengganti tahun untuk melihat data lalu lintas dan navigasi yang lebih akurat untuk perjalanan Anda.

Ganti tahun di Google Maps pada desktop untuk cek perubahan peta dari tahun ke tahun. Misalnya, kamu mau tau Jadwal Kapal Feri Batam ke Bintan 2024? Langsung aja cek Jadwal Kapal Feri Batam ke Bintan 2024 dengan cara ini. Kembali ke Google Maps, jangan lupa ubah tahunnya lagi ke tahun sekarang biar gak ketinggalan info.

Saat merencanakan perjalanan menggunakan Google Maps pada desktop, mengganti tahun sangatlah mudah. Cukup klik ikon kalender dan pilih tahun yang diinginkan. Namun, jika kamu hendak menyeberang ke Batam menggunakan kapal MV Oceanna dari Sekupang, pastikan untuk memeriksa Jadwal Kapal MV Oceanna dari Sekupang Batam terlebih dahulu.

Setelah memastikan jadwal keberangkatan, kamu dapat kembali ke Google Maps dan mengganti tahun sesuai rencana perjalananmu.

Kalau kamu lagi cek Google Maps di desktop dan mau lihat data tahun lalu, tinggal ubah aja tahunnya di pojok kiri atas. Misalnya, kalau mau lihat Jadwal Kapal Roro dari Sekupang Batam ke Tarempa tahun lalu, klik link ini , terus ubah tahunnya jadi tahun lalu.

Gampang banget, kan? Jadi, kapan pun kamu mau lihat data tahun lalu di Google Maps, tinggal ubah aja tahunnya ya!

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *