PT Personel Alihdaya Tbk berdiri sejak tanggal 21 April 2006 yang bergerak di bidang pengelolaan jasa tenaga kerja (outsourcing). Berpengalaman dalam mengelola jasa Outsourcing selama hampir 17 tahun. Telah bekerja sama dengan lebih dari 80 klien dengan Jumlah Tenaga Kerja lebih dari 8.000 orang di seluruh Indonesia.
Persyaratan:
Pendidikan: Minimal SMA/SMK/Sederajat
Usia: Maksimal 35 Tahun
Jenis Kelamin: Laki-Laki
Pengalaman: Minimal 1 Tahun
Pekerjaan ini membutuhkan kemampuan:
Deskripsi Pekerjaan:
– Mengumpulkan parsel dan paket dari depot pusat dan mengirimkannya ke alamat tertentu sesuai instruksi pengiriman.
– Merencanakan rute untuk mengoptimalkan efisiensi dan memastikan paket dikirimkan tepat waktu.
– Mampu menyelesaiakan target harian pengiriman paket.
– Melakukan verifikasi alamat sebelum pengiriman.
– Mencegah kerusakan atau kehilangan paket selama transit.
– Memperoleh tanda terima yang ditandatangani dan konfirmasi setiap pengiriman.
– Mengumpulkan pembayaran jika diperlukan.
– Berkomunikasi dengan petugas pengiriman, menerima instruksi pengiriman baru, dan memberikan pembaruan status.
– Memelihara kertas atau catatan virtual pengiriman paket yang akurat.
Persyaratan :
– KTP Asli
– Motor pribadi
– HP Android RAM 3GB, Memory Internal 64 GB
– Paham Area
Hari Kerja: Diinfokan lebih lanjut – Diinfokan lebih lanjut
Jam Kerja: 08:00 – 17:00