CRM Manager

  • administrator
  • May 11, 2024

Deskripsi pekerjaan CRM Specialist PT Axelen Milenia Grup

Kualifikasi:

• Gelar Sarjana dalam Bisnis, Pemasaran, atau bidang terkait

• Minimal 1 tahun pengalaman kerja di bidang CRM

• Pengetahuan yang kuat tentang perangkat lunak CRM, seperti whatzap, makari kontak, atau Microsoft Dynamics

• Kemampuan analitis dan pemecahan masalah yang kuat

• Kemampuan copywriting yang baik

• Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang sangat baik

• Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan sebagai bagian dari tim

Tanggung Jawab:

• Mengelola dan memelihara basis data pelanggan CRM

• Melacak dan menganalisis interaksi pelanggan melalui berbagai saluran, termasuk email, telepon, dan media sosial

• Mengembangkan dan melaksanakan strategi untuk meningkatkan retensi dan loyalitas pelanggan

• Mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah layanan pelanggan

• Bekerjasama dengan tim pemasaran dan penjualan untuk menghasilkan prospek dan meningkatkan penjualan

• Menjaga pengetahuan terkini tentang tren dan praktik terbaik CRM

• Menyiapkan dan menyampaikan laporan tentang kinerja CRM