Jika Anda kurang beruntung karena layar iPhone 15 Pro Anda retak, hal pertama yang mungkin ingin Anda ketahui adalah berapa biaya untuk memperbaikinya. Hal kedua yang mungkin ingin Anda ketahui adalah pilihan Anda untuk memperbaikinya.
Dalam artikel ini, kami akan menguraikan biaya (dalam $US) untuk memperbaiki Layar iPhone 15 Pro dan opsi yang Anda miliki untuk perbaikan melalui Apple atau bengkel resmi Apple. Kami juga akan membahas AppleCare (garansi terbatas satu tahun) dan AppleCare. Semua informasi biaya dan garansi relevan bagi pelanggan AS.
Biaya perbaikan Layar iPhone 15 Pro
Bagi sebagian orang, biaya akan menentukan apakah mereka benar-benar ingin memperbaiki layar. Banyak pengguna iPhone memanfaatkan diskon besar yang ditawarkan banyak operator seluler di AS dan membeli iPhone 15 Pro baru. Mereka yang menghargai banyak mungkin tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk memperbaiki iPhone 15 Pro mereka; beberapa mungkin tidak punya pilihan jika layarnya rusak parah.
Perkiraan biaya Apple untuk memperbaiki layar iPhone 15
Kami mencantumkan di sini perkiraan biaya untuk memperbaiki salah satu model iPhone 15.
PERKIRAAN BIAYA — TANPA APPLECARE | PERKIRAAN BIAYA DENGAN APPLECARE | |
---|---|---|
iPhone 15 | $279 | $29 |
iPhone 15 Ditambah | $329 | $29 |
iPhone 15 Pro | $329 | $29 |
iPhone 15 Pro Maks | $379 | $29 |
Seperti yang Anda lihat pada grafik, biaya perbaikan layar meningkat seiring dengan ukuran layar yang lebih besar dan bergantung pada apakah iPhone tersebut merupakan model Pro. Biaya AppleCare sama untuk semua model karena biaya (di muka) paket AppleCare berbeda.
Apakah saya punya atau bisakah saya mendapatkan AppleCare?
Tentu saja, jika Anda melihat biaya perbaikan untuk iPhone 15 Pro Anda, Anda pasti berharap memiliki AppleCare. Anda mungkin memiliki salah satu pertanyaan berikut tentang AppleCare:
- Apakah garansi AppleCare yang disertakan dengan iPhone mencakup kerusakan?
- Apakah saya punya AppleCare? Bagaimana saya bisa memeriksanya?
- Apakah saya masih bisa mendapatkan AppleCare dan mendapatkan diskon perbaikan?
Apakah Garansi AppleCare yang disertakan dengan iPhone mencakup kerusakan?
Apple menawarkan garansi terbatas satu tahun untuk iPhone baru. Garansi Terbatas Apple mencakup iPhone Anda dan aksesori bermerek Apple yang disertakan dalam kemasan iPhone terhadap masalah produksi. Kerusakan yang tidak disengaja tidak tercakup dalam garansi Apple, sehingga tidak membantu perbaikan layar Anda.
Apakah saya punya AppleCare? Bagaimana saya bisa memeriksanya?
Sebelumnya kami telah menulis tentang cara memeriksa status garansi AppleCare Anda: Cara Memeriksa Status Garansi AppleCare Anda & Cara Membeli.
Apakah saya masih bisa mendapatkan AppleCare dan mendapatkan diskon perbaikan?
AppleCare hanya dapat dibeli dalam waktu 60 hari setelah pembelian iPhone Anda. Jika Anda masih dalam jangka waktu tersebut, Anda memiliki beberapa cara untuk membeli AppleCare :
- Di iPhone Anda: Buka Pengaturan > Umum > Tentang dan ketuk Cakupan AppleCare Tersedia. Jika Anda tidak melihatnya, Anda tidak memenuhi syarat.
- Online: Anda perlu memverifikasi nomor seri dan menjalankan diagnostik jarak jauh.
- Di Apple Store: Mereka akan memeriksa ponsel Anda dan meminta bukti pembelian.
- Dengan menelepon 800-275-2273: Anda perlu memberikan bukti pembelian dan menjalankan diagnostik jarak jauh.
Kabar baiknya adalah jika Anda membeli AppleCare, Anda dapat mentransfernya ke pemilik baru jika Anda menjual iPhone (atau memberikannya kepada anggota keluarga).
Cara memperbaiki layar iPhone 15 Pro Anda
Ada tiga opsi untuk memperbaiki layar iPhone 15 Pro Anda:
- Jadwalkan kunjungan di Apple Store atau Penyedia Layanan Resmi Apple.
- Kirim iPhone Anda untuk diperbaiki. Apple akan mengirimi Anda sebuah kotak, dan Anda akan mengirimkan perangkat Anda ke Apple. Diperkirakan memakan waktu 5-9 hari.
- Jadwalkan layanan di tempat. Petugas perbaikan resmi akan datang ke rumah atau kantor Anda.
Anda dapat mengatur salah satu opsi di atas dari halaman penggantian layar iPhone Apple . Anda juga dapat berbicara dengan Dukungan Apple jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut atau jika Dukungan Apple menghubungi Anda.