Admin Marketing

– Melakukan tugas administrasi harian untuk memastikan fungsionalitas dan koordinasi kegiatan departemen
– Mendukung eksekutif pemasaran dalam mengatur berbagai proyek
– Melakukan riset pasar dan menganalisis laporan/kuesioner peringkat konsumen
– Menggunakan teknik analisis pemasaran untuk mengumpulkan data penting (media sosial, analisis web, peringkat, dll.)
– Memperbaharui spreadsheet, database, dan inventaris dengan informasi statistik, keuangan, dan non-keuangan
– Membantu dalam pengorganisasian acara promosi dan kampanye tradisional atau digital dan – – Menghadiri mereka untuk memfasilitasi kesuksesan mereka
– Mempersiapkan dan menyampaikan presentasi promosi
– Menulis dan memposting konten online di situs web perusahaan dan akun media sosial
– Menulis literatur pemasaran (brosur, siaran pers, dll) untuk meningkatkan kehadiran perusahaan di pasar
– Berkomunikasi langsung dengan klien dan mendorong hubungan saling percaya

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *